Belajar algoritma dan struktur data

Banyak cara dilakukan agar belajar algoritma dan struktur data menyenangkan, salah satunya lewat editor Jeliot.  Adanya visualisasi setiap langkah-langkah algoritma yang dijalankan membuat belajar JAVA lebih mudah.

Jeliot

Tampilan Jeliot 3.7.2

3 comments on “Belajar algoritma dan struktur data

  1. gimana sih cara belajar algoritma supaya lebih baik aku ni bingung terus kalau dikasih tugas gak pernah benrr pasti hancur nilai-nilai aku plis bantu yaaaaaa?
    siapa aza tolongyaa

    • beli buku algoritma ato struktur data trus ketik aja program-program yang ada disana , jalankan. baru pelajari
      listing programnya. latihan2 soal pemrograman dari buku2 dan internet.dah. good luck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s